FRS NEWS

Silaturahmi Prodi Teknik Elektro dengan AKOM

Sumbawa, Kamis 19 Mei 2022 – Program Studi Teknik Elektro Fakultas Rekayasa Sistem Universitas Teknologi Sumbawa melakukan silaturahmi dengan Akademi Komunitas Olat Maras (AKOM) Sumbawa. Kegiatan yang diadakan di aula AKOM ini, dihadiri oleh Ketua Program Studi Teknik Elektro Bapak Indra Darmawan, M.Eng., didampingi beberapa dosen teknik elektro, serta hadir juga Direktur AKOM bapak Ahmad Jaya, S.Pd., M.T dan dosen serta staf AKOM.

Kegiatan ini diadakan untuk memperkenalkan instansi masing-masing dan berbagai informasi mengenai sistem akademik yang sedang digunakan pada instansi tersebut. Elektro memberikan gambaran terkait sistem informasi bebasis google site ( dan pendukung lainnya) yang dapat digunakan secara free.

Dalam sambutannya, Bapak direktur AKOM menyampaikan adanya keinginan AKOM menjalin kerjasama yang lebih serius dan inten terkait penelitian dan pertukaran informasi teknologi. Harapannya dengan adanya kegiatan ini, kedua belah pihak seterusnya dapat menjalin hubungan yang baik serta dapat menjalin kerjasama untuk kemajuan kedua instansi.

Share Now